Pidato Selamat Datang

Pidato Selamat Datang

Assalamualaikum

 

Suatu kehormatan bagi kami untuk mempublikasikan situs web Sekolah Pascasarjana Universitas Diponegoro. Situs web ini berisi semua informasi yang berkaitan dengan program – program pendidikan di Sekolah Pascasarjana Universitas Diponegoro. Kami memahami tantangan global dengan memberikan pelayanan terbaik dari proses pembelajaran melalui dedikasi para pendidik dan tenaga kependidikan yang memenuhi syarat dan membuka mata kuliah yang merespon kebutuhan secara global. Pada saat ini Sekolah Pascasarjana Universitas Diponegoro memiliki 1 program Doktor dan 4 program MSc yang meliputi bidang kedokteran/kesehatan, ilmu komunikasi, humaniora, dan lingkungan. Kami telah melewati 10.000. siswa dan menerima 300 siswa setiap tahun.

Kampus hijau kami yang terletak di pusat kota dan akan memberikan kenyamanan dalam kegiatan penelitian serta kegiatan lainnya. Lingkungan ini mendukung tujuan Universitas Diponegoro untuk menjadi Universitas Penelitian.

Selamat datang dan selamat bergabung dengan kampus hijau kami. Pastikan untuk melihat kami melalui buku profil ini. Semoga informasi yang kami sajikan dapat membantu.

 

Wassalamualaikum

Sejarah

Sejarah

Program Pascsarjana Universitas Diponegoro yang diselenggarakan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 67 486/A2.1.2/C/1994 tanggal 7 November 1994.

Jauh Sebelum terbitnya Program Izin Operasi Program Pascasarjana Universitas Diponegoro menyebutkan perbedaan, pada tahun 1974, Universitas Diponegoro telah jabat Gelar Doktor Pendidikan untuk meninjau LMU Bidang Hukum dan Kedokteran. Dalam eksekusi Hingga Dengan Singers Program 1990 telah menghasilkan lebih dari 20 orangutan doktor. PADA tahun 1982 dengan menggandeng Universitas Universitas Indonesia sebuah program magister di bidang Ilmu Hukum. Program Penyanyi TAHUN 1983 lalu Stand Alone di Universitas Diponegoro sebagai program Magister Hukum. Berdasarkan pertimbangan yang berbeda terletak ANTARA: Mahasiswa Masa Pembangunan, digunakan dalam pengembangan universitas dan masyarakat Perlu perbaikan hati Term Human Resources Quality, kemudian AT 1994 Program pascasarjana Universitas Diponegoro membentuk satu lompatan bertanggung jawab yang ditunjukkan kepada Rektor. Program pascasarjana diberikan kepada telekomunikasi peninjauan koordinat dan pengelolaan kegiatan Pendidikan Pascasarjana di universitas dan bertanggung jawab atas pengembangan Terhadap KUALITAS akademik

Sebagai lembaga penyedia pendidikan satu doa di bawah Universitas Diponegoro, untuk mengkaji berbagai Tantangan Menjawab Dan Kebutuhan Pasar, Program Postarjana Bermunculan DENGAN cepat, Hingga Akhir Pengetahuan DENGAN 2012 Evolve Sudah Menjadi Program 41 Program ini mencakup 32 Program Studi Magister dan 9 Studi Doktor.

Dalam perjalanan Program Universitas Diponegoro Pascaarjana mengalami transformasi Yang Sangat mendasar Yaitu dengan terbitnya Sk Rektor Universitas Diponegoro Universitas Diponegoro Nomor 609/SK/2011 Tanggal 11 November 2011. TENTANG Manajemen Program Administrasi dan Akademik Studi Pascasarjana Sifat monodisiplin, Penilaian Tepat Diktum kedua menyebutkan “Pindah Manajemen Akademik Dan beberapa Program administrasi Yaitu monodisiplin awalnya Di Bawah Program Pascasarjana, Berada di bawah Manajemen Fakultas . Sejak 1 Januari 2013 Tanggal Program Pascasarjana Hanya 6 Yang Mengelola Program Program mencakup 2 dan 4 Program Magister Studi Doktor. Mulai tahun 2015 Mengelola Program Pascasarjana Universitas Diponegoro 5 yang mencakup 1 dan 4 Program Magister Studi Doktor, antara lain:

Visi, Misi dan Tujuan

Visi, Misi dan Tujuan

Visi

Pada tahun 2020 Sekolah Pascasarjana Studi – SPS Universitas Diponegoro menjadi Sekolah Pascasarjana yang sangat baik dan diakui secara internasional.

Misi

  1. Memberikan pendidikan pascasarjana berkualitas tinggi yang memiliki keunggulan kompetitif tinggi, komparatif internasional dan berkontribusi pada pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  2. Melakukan penelitian dan publikasi berkualitas tinggi serta kepemilikan Hak Kekayaan Intelektual sebagai memajukan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni dengan mempromosikan budaya dan sumber daya lokal.
  3. Memberikan pelayanan masyarakat berkualitas tinggi sebagai aplikasi upaya dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat
  4. Mengembangkan profesionalisme, kapabilitas, akuntabilitas, baik, tata kelola, dan kemandirian organisasi program studi pendidikan. akademik, keuangan, dan infrastruktur (terkait dengan misi ke-4)

Tujuan

  1. Tingginya sumber daya manusia yang kompetitif di tingkat internasional (terkait dengan Misi pertama)
  2. Pendidikan tinggi terpadu di semua tingkatan pendidikan (terkait dengan Misi ke-1)
  3. Suasana akademik yang tinggi melalui kegiatan penelitian (terkait dengan misi ke-2)
  4. Banyak kerjasama dan kolaborasi dengan pihak eksternal secara nasional dan/atau internasional (terkait dengan misi ke-1 , ke-2, ke-3)
  5. Tata kelola layanan terpadu yang baik
HALO SPS
Untuk semua pengaduan terkait sekolah Pascasarjana Hubungi :
085810055575
HALO SPS
Untuk semua pengaduan terkait sekolah Pascasarjana Hubungi :
085810055575