Penglepasan Wisudawan Sekolah Pascasarjana UNDIP periode ke- I Tahun 2020

January 31, 2020

Acara Penglepasan Wisudawan Sekolah Pascasarjana Universitas Diponegoro diselenggarakan pada hari Kamis, 30 Januari 2020 di Gedung TTB.A, lantai 6 Ruang Prof. Ir. Soemarman, Sekolah Pascasarjana UNDIP Jl. Imam Bardjo, SH, No. 5 Semarang Pukul 14.00 WIB

Acara Penglepasan Wisudawan dipimpin oleh Dr. R. B. Sularto. SH. M.Hum (Dekan Sekolah Pascasarjana) bersama Prof. Dr. Hadiyanto, ST., M.Sc (Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan),  Prof. Dr. Tri Retnaningsih Soeprobowati, M.Apps.Sc (Wakil Dekan Sumber Daya dan Inovasi) beserta Ketua dan sekretaris program studi dan semua pengelola Sekolah Pascasarjana Universitas Diponegoro.

dilanjutkan Sesi I  Sambutan Dekan dilanjutkan Laporan wisudawan oleh Prof. Dr. Hadiyanto, ST., M.Sc terkait jumlah wisudawan pada Penglepasan Wisudawan Sekolah Pascasarjan Universitas Diponegoro periode I pada tahun 2020 sebanyak 49 orang terdiri dari 26 Pria dan 23 Wanita. Wisudawan tersebut berasal dari Program Magister dan Program Doktor.

Berikut Perincian jumlah wisudawan :

Program doktor          :

  1. Ilmu Lingkungan :    4 orang

Program Magister      :

  1. Ilmu lingkungan :    16 orang
  2. Epidemiologi :    13 orang
  3. Sistem Informasi :    11 orang
  4. Energi :    5 orang

Sesi II sambutan Wakil wisudawan Dr. Andin Irsadi dari Program Studi Doktor Ilmu Lingkungan
Sesi III Acara Penyerahan Transkrip nilai dan Piagam Penghargaan oleh Dekan SPs, Wakil Dekan I dan Wakil dekan II SPs di damping ketua dan sekretaris Program studi, Perlu kami sampaikan bahwa dari Wisudawan Sekolah Pascasarjana tersebut, 29 orang diantaranya berhasil lulus dengan predikat “dengan pujian (cumlaude)” terdiri dari 3 mahasiswa Doktor Ilmu Lingkungan, 10 mahasiswa Magister Ilmu Lingkungan, 5 mahasiswa Magister Epidemiologi, 8 mahasiswa Magister Sistem Informasi, 3 mahasiswa Magister Energi.
Sesi IV Narasumber Acara Penglepasan Wisudawan Periode I Tahun 2020 oleh Dr. Ing. Sudarno, M.Sc.
Sesi V Penutup. Terimakasih

Berita lainnya