Monitoring Supervisi Penyelenggaraan PMDSU batch II dan IV Tahun 2019

October 4, 2019

Gedung A Sekolah Pascasarjana UNDIP,

Direktorat Kualifikasi Sumber Daya Manusia Ditjen Sumber Daya Iptek dan Dikti telah mengadakan Monitoring Supervisi penyelenggaraan Program Beasiswa “PENDIDIDIKAN MAGISTER MENUJU DOKTOR SARJANA UNGGUL” (PMDSU) batch II dan batch IV di Sekolah Pascasarjana UNDIP pada tanggal 3 Oktober 2019.

Kegiatan Monitoring Supervisi PMDSU dibuka oleh Bapak Dr. R.B. Sularto, SH., M.Hum (Dekan Sekolah Pascasarjana), Prof Dr. Hadiyanto, ST, M.Sc (Wakil Dekan I ) dan Prof. Dr. Tri Retnaningsih Soeprobowati, M. App.Sc(Wakil Dekan II). dalam acara ini dihadiri Ibu Juniarti Dwi Lestari (Plt. Direktur Kualifikasi Sumber Daya Manusia) bersama Tim Beasiswa dan Tim Reviewer Beasiswa PMDSU : Prof. Harinaldi dari Universitas Indonesia dan Dr. Rino R. Mukti, M.Si dari ITB, Tamu undangan Promotor dan Mahasiswa Pmdsu batch II dan IV, adapun hasil Informasi pertemuan ini sebagai berikut :
1. Data Informasi Kemajuan Studi batch II berjumlah 12 Mahasiswa dimana 10 Mahasiswa sudah menyelesaikan studi Lulus dengan Predikat Cumlaude dan 2 mahasiswa diagendakan melaksanakan Ujian Tertutup bulan Desember 2019.
2. Data Informasi Karya Ilmiah Batch II menghasilkan 28 Publikasi Internasional dan batch IV(Studi berjalan Smt 3) ada 2 Publikasi Internasional.
berdasarkan hasil Monev tersebut Ibu Juniarti dan Tim Reviewer mengapresiasi capaian mahasiswa PMDSU Undip Khususnya batch II dengan 28 Publikasi Internasional dan bersama kesempatan ini beliau juga memberi masukan serta semangat bagi Mahasiswa PMDSU batch IV dan V calon Doktor dari generasi millennials,Melalui beasiswa ini semua masih ada waktu untuk terus berkompetisi di Asean dan secara Global jurnal kita terus mengalami peningkatan baik yang terakreditasi nasional maupun bereputasi Internasional.

Berita lainnya