16Terhitung mulai hari ini, 01 Juli 2015 sampai dengan 02 Juli 2015, Program Studi Magister Ilmu Lingkungan PPs-UNDIP menerima visitasi dalam rangkaian proses Akreditasi dari BAN-PT.

013Bertempat di Ruang Sidang Prof. Soediro Gd. Pascasarjana UNDIP, Rektor UNDIP, Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. didampingi oleh Direktur Program Pascasarjana, Prof. Dr. Ir. Purwanto, DEA, menyambut Tim Asesor BAN-PT, Eddy Setiadi Soedjono, Ph.D., M.Sc., Ir., S.E., Dipl dari ITS Surabaya, dan Setyawan Purnama, I.L., Dr., M.Si. dari UGM Yogyakarta. Dalam sambutannya Rektor UNDIP menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Tim Asesor BAN-PT, juga menyampaikan usaha UNDIP untuk lebih banyak lagi program studi di lingkungan UNDIP berakreditasi A, sebagai salah satu tuntutan pemenuhan status UNDIP yang sudah menjadi PTN-BH.

Selanjutnya Prof. Purwanto menyampaikan presentasi mengenai Program Pascasarjana secara singkat berikut perkembangannya selama 5 tahun terakhir.

014015

Dalam forum diskusi, Prof. Purwanto didampingi oleh Plt. Kaprodi Ilmu Lingkungan: Dr. Henna Rya Sunoko, Sekretaris Prodi Ilmu Lingkungan: Dr. Hartuti Purnaweni, Kabag TU PPs: M. Mauludi, M.Pd., Kasubag UPA: M. Aksin, M.Si., Kasubag Akademik: Soemargito, S.S. dan beberapa staf.

Setelah dirasa cukup, agenda visitasi dilanjutkan dengan diskusi dan dialog yang bertempat di Prodi Ilmu Lingkungan, lantai 4 Gd. Pascasarjana B.

Sedangkan untuk besok diagendakan acara kunjungan lapangan.